Pages

Saturday, June 16, 2018

Akhirnya Aplikasi BIGO Live Diblokir Pemerintah Karena Banyak Menyalahgunakan Dengan SensuaL !!

Akhirnya Aplikasi BIGO Live Diblokir Pemerintah Karena Banyak Menyalahgunakan Dengan SensuaL !!


Yang biasa menggunakan Aplikasi BIGO LIve Aplikasi Streaming suskes di Asia ini berhasil menyedot banayk perhatian pengguna HP / Smartphone karena membawa angin segar di media sosial. namun sayang angin segar yang dibawa BIGO live berujung petaka BIGO LIve Telah di blokir pemerintah banyaknya kasus pelaporan dari kalangan Masyarakatk bahwa aplikasi BIGO ini banyak disalah Gunakan Dengan Aksi Sensual P0RN dan haram

Apakah BIGO LIve Haram ?

Bigo Live, Hist (penyiar bebas untuk menyiarkan aktifitas. Dampaknya banyak wanita cantik di BIGO live yang berani melakukan adegan p0rnograf1 menggoda sat live streaming tujuannya hanya mencari uang lewat beans yang dikumpulkan. Padahal ini jelas Haram, karena termasuk ZINA mata

Akhirnya Aplikasi BIGO Live Diblokir Pemerintah, Karena Banyak Menyalahgunakan Dengan SensuaL !!

Mata zinanya melihat, telinga zinanya mendengar, lidah zinanya berbicara, tangan zinanya memegang, kaki zinanya melangkah, dan hati zinanya gairah dan bayangan pikiran kotor. Sementara kemaluan yang akan membenarkan atau mendustakan terjadinya zina sesungguhnya. (HR. Muslim 2657).


Transaksi Online Media Sosial


Dengan iming-iming berupa Gift (reward) dengan Beans yang tinggi, Host dipancing untuk melakukan tindakan tidak senonoh. Banyak Host rela melakukannya walau beresiko kena Banned. Sayangnya, Banned ini hanya sementara sehingga pengguna tetap bisa melakukan penukaran Reward di lain waktu. 

Akhirnya Aplikasi BIGO Live Diblokir Pemerintah, Karena Banyak Menyalahgunakan Dengan SensuaL !!

di dalam BIGO Live ada Diamond yang bisa dibeli untuk diberikan kepada Host. Istilah kerennya nyawer. Ke depannya, jika Host sudah mengumpulkan minimal 6.700 Beans, maka bisa ditukarkan dengan uang tunai. Maka pantas saja jika banyak Host rela siaran seksi dan tidak senonoh demi mendapat Gift.


Terlepas dari haram atau tidaknya BIGO Live, aplikasi ini memang banyak meresahkan masyarakat. Maka tak heran jika kemudian Pemerintah memblokir BIGO Live. Meski demikian, yang diblokir Pemerintah baru DNS-nya saja sehingga ada beberapa fitur yang sudah tidak bisa diakses di dalamnya.


go to link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.