Pages

Saturday, June 30, 2018

Berikut Jam Operasional BCA Buka dan Tutup Hari Apa Jam Berapa Lihat Disini

Berikut Jam Operasional BCA Buka dan Tutup Hari Apa Jam Berapa Lihat Disini


Seperti yang kamu ketahui, bahwa bank BCA ini adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Menawarkan berbagai jenis produk dan layanan keuangan bagi seluruh masyarakat indonesia mulai dari produk simpanan, kartu kredit, fasilitas kredit, layanan transaksi perbankan, layanan cash management, Bancassurance, bank garansi, fasilitas ekspor impor, fasilitas valuta asing, layanan perbankan elektronik.

Mungkin saat ini kamu sedang mencari informasi bank BCA buka dan tutup hari apa saja dan jam berapa? Nah, dalam artikel ini akan diberikan informasi mendetail mengenai jam standar layanan operasional bank BCA di seluruh cabang di Indonesia.

 Berikut Jam Operasional BCA Buka dan Tutup Hari Apa Jam Berapa? Lihat Disini...


Akan tetapi, ada sebagian kantor cabang bank BCA yang masih buka pada saat weekend. Beroperasional mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 15:00 waktu setempat. Itupun biasanya yang terdapat di beberapa kota besar di Indonesia.

Apabila ingin berkunjung ke bank BCA untuk suatu keperluan, penting untuk kamu ketahui bahwa kantor cabang bank BCA akan melayani masyarakat dengan pelayanan yang sangat baik selama jam operasional, yaitu pada hari senin sampai jum�at dari pukul 08.00 pagi hingga 15.00 sore waktu setempat. Untuk weekend (sabtu dan minggu) tutup.

Untuk melihat daftar kantor cabang bank BCA yang masih buka pada hari sabtu dan minggu (weekend banking) di luar hari libur nasional kamu bisa lihat disini   sekarang udah jelas kan  tentang jam standar layanan operasional bank BCA di Indonesia?




go to link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.