Pages

Wednesday, July 4, 2018

Aksi Komedi Bruce Willis ‘Red’ Akan Di Buat TV Seri

Aksi Komedi Bruce Willis ‘Red’ Akan Di Buat TV Seri



NBC sedang mengembangkan seri Red TV sebagai drama aksi selama satu jam yang akan langsung didasarkan pada franchise film. Versi layar kecil datang dari tim kreatif layar lebar serial . Jon Hoeber dan Erich Hoeber, duo yang berada di belakang Red dan Red 2 skenario, akan bekerjasama dengan produsen asli Lorenzo di Bonaventura dan Mark Vahradian. Lionsgate TV akan menghasilkan Red melalui Di Bonaventura Pictures Television.

Red dan Red 2 didasarkan pada seri buku komik yang terbatas dengan nama yang sama. Warren Ellis dan Cully Hamner menciptakan judul bersama-sama, dengan DC Comics imprint Homage menerbitkan buku tersebut. Film aslinya dibintangi Bruce Willis, Mary-Louise Parker, Morgan Freeman, John Malkovich dan Helen Mirren. Sekuelnya kemudian membawa Anthony Hopkins, Byung-hun Lee dan Catherine Zeta-Jones. Waralaba aksi komedi ini bercerita mengikuti sekelompok REDS, yang merupakan singkatan Retired Extremely Dangerous operatives. Mereka harus kembali beraksi sebagai CIA.

The Hoeber saudara akan menulis episode pilot. Versi TV ini Red akan tetap berada dalam garis plot asli, dengan konsep inti. meskipun, akan berlangsung di sebuah dunia yang lebih realistis. Drama ini akan menjadi lebih otentik dan membumi. Episode akan berfokus pada perjuangan gelap dan lucu pembunuh pensiunnan ini menghadapi setiap hari. Mereka harus menyerah pada kehidupan sipil untuk bertahan hidup sekaligus berjuang untuk terhadap organisasi yang mengejar mereka.
Retired Extremely Dangerous operatives Read more at: http://tr.im/0jhRQMereka harus kembali beraksi sebagai CIA mengirimkan di pembunuh untuk mengirimkan mereka. 


go to link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.